Thursday, October 16, 2014

Keunikan Kota Malang



Malang merupakan kota kelahiran dan tempat tinggal saya. Selama tinggal di malang saya merasakan kenyamanan dan enaknya apabila tinggal di malang. Alasannya, Malang merupakan kota yang komplit mulai dari pendidikan, kuliner, penduduk, wisata, dll. Selain bakso malang yang terkenal, Malang memiliki kuliner yang sangat beragam mulai dari makanan yang khas malang sendiri maupun makanan dari daerah lain. Di Malang semua kuliner dari berbagai daerah cocok ketika dimakan di Malang. Ini merupakan salah satu keunggulan dari malang karena tidak disemua daerah kita bisa makan makanan daerah lain seenak ketika di daerah asalnya berbeda dengan Malang kita bisa menikmati semua makanan dari berbagai daerah dengan nikmatnya. 



Di bidang pendidikan, Malang juga merupakan salah satu kota pendidikan. Dari SD sampai SMA alumninya dapat diperhitungkan dan Universitas di Malang juga merupakan Universitas yang diminati. Selain itu fasilitas-fasilitas pendukung pembelajaran bagi siswa maupun mahasiswa bisa dibilang lengkap, up-to-date, dan memadahi untuk proses belajar.




Di bidang wisata, Malang termasuk kota yang memiliki tempat wisata yang banyak. Mulai dari pantai hingga tempat bermain, dari yang alami maupun yang buatan manusia semuanya ada di Malang. Malang memilliki beberapa pantai yang sangat indah, gunung yang mengelilingi Malang, pemandian air panas, kolam renang, arena bermain, kawasan agro, dan masih banyak lagi. Salah satu tempat wisata di Malang yang terletak di dekat tempat tinggal adalah Pemandian Wendit. Di Pemandian Wendit pengunjung bisa berenang di tempat yang alami dan di sekitar Pemandian Wendit pengunjung bisa melihat dengan dekat monyet-monyet yang ada di sana.



No comments:

Post a Comment